Berita
Bupati Pemalang Resmi Melantik Kepala Desa Antar Waktu Terpilih Desa Kebanggan

Bupati Pemalang Resmi Melantik Kepala Desa Antar Waktu Terpilih Desa Kebanggan

Bupati Pemalang, Mukti Agung mengangkat dan melantik Bapak Sarino sebagai Kepala Desa Antar Waktu Kebanggan Kecamatan Moga, Pemalang pada hari Selasa 9 Agustus 2022 di Kantor Balai Desa Kebanggan.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyematan tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan (SK) oleh bupati kepada Kades Antar Waktu terpilih Desa Kebanggan.

Bupati berharap Kepala Desa antar waktu Desa Kebanggan yang baru menggantikan Bapak Sudinoto yang sebelumnya menjadi Penjabat Kepala Desa Kebanggan, Bapak Sarino dapat melaksanakan program-program pembangunan desa yang telah direncanakan dengan optimal.

Bupati berpesan agar Bapak Sarino segera mempelajari, memahami dan melaksanakan dengan baik semua peraturan dan ketentuan yang mengatur tentang Pemerintahan Desa serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kepala Desa yang baru diharapkan mampu melaksanakan program pembangunan desa dengan optimal. Sehingga mampu membawa kemanfaatan bagi segenap warga masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kebanggan untuk mendukung setiap kebijakan Kepala Desa demi terwujudnya kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.